17/05/2010

Finally, Holiday After A Lot Of Things

Hell-o! haha, udah lama sejak postingan gue yang terakhir. Haha sori men, lagi sibuk dengan bermacam macam kegiatan. Yak beberapa minggu yang lalu adalah minggu yang sangat sibuk teman. Ada foto buku tahunan, perpisahan, trus pengumuman UN, sama tes-tes smansa yang hasilnya gue pesimis banget (keep praying now), jadi baru sempet update sekarang.

So karena hampir semua urusan udah selesai (beberapa kayak cap tiga jari sama jurnal belom), jadi gue sudah memulai liburan sekarang. Dan berhubung waktu itu UN-nya dimajuin, jadi gue rasa gue akan menjalani liburan yang sangaaat panjang. Haha, eh ngomong-ngomong soal UN, NEM gue 37,35 guys. haha alhamdulillah dah, walaupun masih kalah sama orang-orang jenius di sekolah, tapi nilai itu gue raih dengan kemampuan gue sendiri. Haha, cayo!

Jadi gue mengisi liburan gue dengan nonton film, myspace-an (haha baru kecanduan gue), twitteran seperti biasa, sama main piano. And that's it. Gue masih menikmati sampe sekarang. Tapi gatau deh gimana nanti.

Ngomong-ngomong soal film, haha gue punya 6 film buat ditonton, yang gue pinjem dari video club haha, buat dua hari ini. here they are...

6 film, padahal weekend kemaren baru minjem 7...

Trus juga yah liburan kali ini diisi dengan networking pake semua situs yang gue punya mulai dari twitter, MySpace, sama facebook. here's the pics

this is my facebook and my MySpace...

and this is my twitter, visit guys...

Okay that's it. Just keep reading mine and see ya.
Penulis,
Bima.



No comments: