23/04/2010

I Love Going To Concert

Selamat soreeee! (udah gausah bawel, pas gue posting lagi sore nih.... hehe maap yak) Wah, sepertinya gue sangat rajin nih update blog. Haha, well emang lagi gak ada kerjaan dan yaah berusaha mengisi waktu luang dengan update blog! Yeah (?) Lagian jumlah postingan gue bisa dibilang dikit dibandingin temen-temen yang masih ngeblog sampe sekarang. So, just keep posting.

Anyway, minggu lalu gue nonton aksi33 di smansa, and yeah, you know setelah seru2an sama yaya, inan, dan dito nonton jgtc, gue jadi ketagihan nonton konser macam begitu. Ya emang sih aksi bukan konser yang begitu, tapi berhubung bintang tamunya RAN (bintang tamu yang gak nyeleneh) sepertinya bakal jadi konser yang begitu (?)

Oke well sebenernya bukan karena ada RAN sih, tapi gue cuma pengen aja ngeliat pensi yang sebenernya tuh kayak apaan. Soalnya terakhir kali gue liat pensi, itu pas gue kelas 7 dan itu juga pensi bento yang baru pertama kali. Dan ternyata pensi yang emang bagus tuh kayak gitu (walaupun sebenernya bukan pensi). Check sound sebentar, dan penampilannya keren. Tapi gue gak menganggap pensi/konser yang bagus itu karena ada bintang tamu yang wow. Seriusan deh. Yang penting ya secara teknis bagus + performance pengisi acaranya juga bagus.'

Oke gausah panjang-panjang, here are the pics!



so those are the picture sorry if it's too small because i took it from my handphone

So, the fact is, i love going to concert and am going to watch the concerts like that anytime and anywhere. Jadi yah semoga gue tetep bisa nonton konser-konser seperti ini. Amin. Oke, sekian dulu ya guys, bye...

Penulis,
Bima.

No comments: