01/04/2010

Short Story of UN

Guys, you know what? I'm free now; um maybe not really free; but yeah... National Exam is over. Masih sedikit takut sama hasilnya gimana tapi ya, UN udah selesai. yeah! Sekarang tinggal fokus ke IPS buat US sama buat tes smansa. Anyway, here's the schedule of National Exam.

29 Maret 2010 - B. Indonesia
30 Maret 2010 - B. Inggris
31 Maret 2010 - Matematika
1 Maret 2010 - IPA

Hari pertama waktu B. Indonesia, gue optimis banget tuh kalo gue siap dan yakin banget sama jawaban gue. Hari kedua, optimis gue sedikit menurun. Hari ketiga, naik lagi karena gue selalu senang dengan matematika dan Alhamdulillah gue bisa mengerjakan soalnya kemaren. Hari keempat, gue drop se drop-dropnya. Soal IPA-nya yang paling susah dari pelajaran yang lain dan gue gak optimis bisa dapet sembilan. Tapi yaudahlah, serahkan semua sama yang di atas.

Hari terakhir kemaren anak-anak di kumpulin semua dilapangan. trus ada wartawan yang ngeliput juga (TPI kalo gak salah). trus ada beberapa anak yang diwawancara. hem, kok tuh wartawan gak wawancara gue ya (?)

Oke kayaknya itu doang nih dari gue. ya masih berdoa semoga nilai UN nya bagus. Amin. Doain gue ya guys.

Penulis,
Bima.

No comments: