19/03/2010

Sindrom H -10 Menuju UN

Everybody is studying now, and yeah gue masih sempet-sempetnya update blog. Menurut gue, di saat-saat yang bikin anak SMP yang akan menghadapi UN kayak gue stres (kayak sekarang), update blog bisa ngebantu menghilangkan stres itu. Nulis apa aja yang ada di otak gue walaupun kadang gak masuk akal (always...), but it's such a good thing to do and it takes my stress away. Jadi setelah itu gue bisa belajar lagi dengan tenang.

Tapi banyak anak-anak sekolah gue yang ternyata stres (ato mungkin gak stres sebenernya) tapi agak aneh. Jadi kan biasanya tempat sampah di sekolah gue adalah sebuah gentong yang di cat asal2an dan ditaro gitu aja di tanah. Nah buat anak-anak yang hobinya main bola (pagi, siang, sore main bola-_-) mereka memanfaatkan tempat sampah ini menjadi gawang. Ini agak sedikit menyusahkan gue karena tempat sampahnya (yang tadinya di depan kelas gue ada satu) tiba-tiba jadi jauh dan gue males jalannya. hem... tapi sebenernya ini masih biasa.

Beberapa hari yang lalu, ga tau karna adipura ato apa, tempat sampahnya jadi di gantung di atas besi gitu. Baguslah gue pikir, tempat sampahnya gak bakal kemana-mana. Tapi, jeng jeng jeng... Pas istirahat, gue berniat buang sampah tapi loh kok tempat sampahnya gak ada? Dan ternyata... anak-anak yang suka main futsal mencabut tempat sampahnya dan dipake buat main bola. What the?

Jadi beginilah sindrom yang dialami anak SMPN 3 Depok menjelang UN. Mungkin menurut mereka main bola salah satu solusi buat menghilangkan stres kali ya? Sampe nekat nyopot tempat sampah dari tempatnya gitu... Saran dari gue, carilah suatu hal menyenangkan yang bisa menghilangakan stres lo, apa aja. nulis kek, main bola kek, chatting, online, ato cuma sekedar update blog kayak gue. Tapi saran gue juga, jangan main game online (PB contohnya yang lagi ngetren banget sekarang) ato game-game lainnya. Haha.

Oke sekian dari Bima, mohon maaf kalo ada yang tersinggung, cuma mau menghilangkan stres. Akhir kata, good bye and see you next time.

A stupid writer,
Bima

No comments: