14/04/2010

God Teach Us A Lot Of Things

UAS selesai juga hari ini (aku pasti akan merindukanmu UAS), trus besok tinggal praktek-prakteknya. Yah semoga aja bisa berjalan lancar semuanya. Amin. Anyway, gue ga mau bercerita tentang UAS sekarang, gue akan bercerita tentang seorang sahabat gue. Namanya dinda. A very strong girl, whose father passed away few days ago.

Oke jadi waktu itu abis UAS IPS kayaknya, gue pulang ke rumah dengan kepala mau pecah abis ngerjain soal IPS yang susah banget. Gue nyalain hape sambil tidur-tiduran di kamar, trus ada sms dari temen gue bilang gini:

"eh beneran bapaknya dinda meninggal?"

Gue yang waktu itu shock langsung buka twitter untuk memastikan. Dan ternyata bener. Trus pas gue masih tergeletak di tempat tidur saking shocknya (oke lebe ini), Tepa nelpon dan ngajakin ke rumah Dinda saat itu juga. Yaudah gue siap-siap dan berangkatlah gue ke rumah Dinda.

Sampe disana, masih sepi. Cuma ada beberapa saudaranya sama ada Vema lagi duduk bareng sama Dinda. Akhirnya kita ngucapin bela sungkawa trus abis itu baca Yasin. Nunggu gak lama temen-temen yang lain pada dateng. Dan jadilah satu rumah Dinda itu isinya temen-temennya semua. Hem...

Agak sorean dikit, kita semua keluar soalnya mau disolatin sama dimandiin. Dan akhirnya setelah nunggu agak lama diluar, jenazahnya dibawa deh buat dimakamin.

Ini waktu jenazahnya mau dimakamin

So, God teach me something again. Setiap temen gue, saat mereka di tinggal ayah mereka, mereka bener-bener terlihat kuat dan gue ga liat sama sekali mereka nangis. It's just like, ya mau gimana lagi. Mereka kayak udah ikhlas dan siap buat ditinggal. What if this happen to me? Just don't know, and don't want to know.

Tapi yang bikin gue lebih takjub lagi adalah Tuhan selalu memberi pelajaran buat kita tentang kehidupan dengan cara yang gak biasa. Kita di kasih masalah-masalah + pelajaran yang kita bisa tarik dari masalah itu. Tapi untuk bisa ngedapetin pelajaran itu kita gak cuma harus ngejalanin cobaan-cobaan tapi juga harus ngerti apa tujuan sebenernya Tuhan ngasih kita cobaan itu (duilee bima).

Ngomong-ngomong, kelas gue udah mulai kompak dan berniat bikin baju (gak nyambung). Haha, here's our logo.

Ini logonya, masih sketsa awal doang

Oke kayaknya itu dulu dari Bima kali ini. Doain ya guys supaya Bima bisa masuk smansa trus juga nilai UN-nya bagus. Amin ya Allah. Sekian dan terimakasih.

Penulis,
Bima.

No comments: