02/07/2010

On The Right Time, Right Place, And Right Choice

Saya mencoba mengintropeksi diri saya, dan akhirnya saya sadar... Saya sudah lama sekali tidak update blog.....

Haha oke, jadi tadi pagi salah seorang teman saya yang bernama Tiffani menyuruh saya untuk update blog... Dan saya sebagai seorang teman yang baik, akan memuaskan sahabat saya yang satu ini. (Oke apakah kata 'memuaskan adalah kata yang tepat?)

Haha oke, kembali ke bahasa sehari-hari... Jadi gini, sebenernya gue masih belom ada ide apa-apa nih. Jadi seperti biasanya kalo gue gak punya ide, gue akan membicarakan tentang hidup. Halah... ga tau deh. Hidup gue aja masih kacau -___-

Let's start!!! Beberapa waktu yang lalu, waktu gue mau ke sekolah untuk menyelesaikan masalah SKHU dan segala macem, gue berniat sekalian mau balikin kaset dari video club... Tapi malangnya gue, waktu gue berangkat dan udah hampir sampe di depan perumahan, gue baru inget kalo kaset-kaset video clubnya belom gue masukin tas. Pertamanya gue yaudahlah, besok juga bisa gitukan. Tapi gatau kenapa gue lebih memilih balik lagi ke rumah dan ngambil kasetnya...

Trus abis dari sekolah, gue balikin trus meminjam beberapa film... Gue lupa filmnya apa aja... dan itu semua keren!!! Untuk pertama kalinya gue minjem film dan filmnya bagus semua. Ih wow!

Tapi gue bukan mau membahas kehebatan gue dalam memilih film kali ini (kepedean -___-), gue akan membahas tentang hidup kita yang sebenernya penuh dengan pilihan. Cerita gue tadi, cuma salah satu contoh kecilnya. Kalo waktu itu gue memilih untuk mengembalikannya nanti-nanti mungkin gue gak akan pernah menonton film-film keren itu. Atau mungkin bakal lain lagi ceritanya. Gue tau ini cuma hal kecil, tapi gue memilih kaan...

Jadi sebenernya, kalo kalian ataupun gue, mendapatkan sebuah keadaan yang gak menyenangkan, terkadang kita harus ngecek diri kita sendiri dulu. Siapa tau kita membuat pilihan yang salah iyakan?? Kan kita juga manusia, gak selalu bener. Apalagi gue, gue gak begitu pinter dalam memilih...

Nah, intinya karena kita hanya harus memilih, all that we have to do is just to do our best, on the right time, right place, and of course.... on the right choice.

Oke kayaknya itu dulu dari Bima. Maaf apabila ada yang menyinggung atau gimana. So, just keep reading my blog and... see you next time!

Penulis,
Bima.

No comments: