06/07/2010

High School, Knight And Day

Untuk beberapa alasan, yang sebenernya gak masuk akal, gue merindukan... keadaan dimana gue tenggelam dalam ke-si-bu-kan. Yah untuk beberapa alasan, gue rindu les-les, bimbel, bahkan sekali lagi niih, for some non-sense-reasons, gue merindukan sekolah...

Kemaren adalah hari pertama masuk LIA, dan yah gue menyambut hari itu dengan suka cita. Kenapa? Pertama, karena selama berhari-hari, berminggu-minggu, gue menjadi seorang pengangguran, gue bosen dan gak suka. Yang kedua, adalah karena, kerinduan gue kepada LIA udah makin menjadi -_____-

So, jadi gue sekarang udah anak SMA nih kan. Berarti udah mulai beranjak dewasa, sementara kayaknya gue masih berjiwa kekanak-kanakan. Haha, but seriously, setelah ini bakal ada banyak hal yang udah harus gue lakukan sendiri. Banyak hal-hal baru, dan pastinya bakal banyak masalah-masalah yang kayaknya gak bakal ada habisnya...

But anyway, kemaren senen gue abis jalan (akhirnya setelah bertahun-tahun) diajakin sama tepoci, dan lita bersama santo. Haha, tadinya pada mau nonton eclipse kan tuuh, dan berhubung gue bukan seseorang yang suka twilight saga, jadi gue setengah hati berangkat. Tapi ternyata Allah mendengarkan doa gue. Eclipse-nya penuh. Dan jadi lah gue nonton Knight And Day-nya Tom Cruise sama Cameron Diaz.

Dan gue sangatlah bersyukur gak jadi nonton Eclipse karena... Knight And Day-nya kereeen!!!


Haha oke pokoknya ini adalah salah satu film yang wajib dan harus ditonton sama kalian semua. Ceritanya tentang agen yang bertemu dengan seorang cewek biasa... Dan berusaha untuk menlindungi sebuah baterai awet. Ya kira-kira begitu. Tapi kalo gue saranin, lebih asik kalo nontonnya bareng-bareng temen. Lebih asik dan lebih seru. Tapi wajib nonton oke?

Here's the trailer

Oke kayaknya itu dulu dari Bima. Maaf postingannya kali ini gak bermutu, haha. Just keep reading ya guys, and see you next time...

Penulis,
Bima

No comments: