25/05/2010

Journey!

Sebenernya gue masih bingung kenapa gue menamakan posting ini 'journey!'. Oke anyway, haha i'm still in my long long holiday haha, dan masih sedikit kepikiran tentang smansa. Tapi gue gak akan ngebahas itu kali ini.


FYI, entah kenapa gue suka menjelajahi tempat-tempat yang biasanya dilalui dengan kendaraan dengan berjalan kaki. Contohnya nih, sonora tempat les keyboard gue, bisa dibilang lumayan jauh dari rumah. Berangkatnya sih gue pasti naik angkot karena biasanya gue telat. Tapi kalo pulangnya, gue jalan tuh biasanya (yang menurut keluarga gue agak sedikit gila) trus suka mampir-mampir. I don't know why but yeah... it's fun to do with. It's just like, i really feel my freedom. haha (apasih)


But anyway, angkatan gue bikin site semacam facebook. haha masih bingung apakah adek kelasnya boleh ikutan apa enggak. gue sih terserah ya... Okay, this is my page.


my profile in the site


oke kayaknya itu dulu. I'm sorry it's another trashy post. haha sekian dan terima kasih...
Penulis,
Bima

No comments: