22/01/2010

War Of The World

Akhirnya.....

Try out selesai!!!! Yeay!

Sedikit ulasan tentang try out kemaren, here is it.
1. Bahasa Indonesia. Oke gak begitu susah, bisa kejawab semua.
2. Matematika. Susah gila! Gak biasanya begini nih.
3. Bahasa Inggris. Bisa di kerjain semua. Alhamdulillah.
4. IPA. Oke beberapa soal susah dan emang gak bisa dikira-kira. Tapi masih jauh susahan mtk.

Anyway, tentang smansa, bedasarkan informasi dari Vema yang ibunya guru sma 1, ujian masuknya ternyata april bukan februari. Ya... bukan berarti nyante sih. Tapi paling enggak bisa ngedalemin materinya lagi soalnya masih agak lama.

Jadi apa topik kali ini? Okay, kali ini gue akan membahas tentang perang yang lagi sering-seringnya kejadian di sekolah. Jadi kalo misalnya diibaratin perang beneran nih, ada dua kubu dan gue beserta beberapa orang lainnya adalah orang-orang yang cuma bisa nonton dan terima aja semua hasil perang. Dua kubu ini adalah... kubu pendukung Ray dan kubu pendukung Rio.
(apa bet dah ini lebe)

Yeah i know, cuma masalah idola cilik (oke gue aslinya gak netral gue mendukung salah satu, tapi gue gak ikut perang). Jadi kemaren tuh si Reza (baca:reju) tiba-tiba ngejelekin si Ray dan membanggakan si Rio. Nah, si pendukungnya Ray marah trus ngebales. Yah adu bacot dah tuh mereka ampe kedengeran satu kelas. Ini daftar anggota perang:
1. Pendukung Ray: Cindy, Yaya
2. Pendukung Rio: Reza, Tiwi

Tapi tetep, akhirnya perang selesai dengan kesimpulan, "Yaudah lah. Cuma masalah selera." Hmm.., kesimpulan yang bagus. Haha.

Oke sekian dari Bima. Thanks for waste your time to read my blog. Good bye and have a nice day.

Penulis,
Bima

No comments: