03/01/2010

F U N

Besok adalah hari Selasa, 5 Januari 2010, yang berarti adalah........
Study Tour!!!!!!!!!!!!!! Yeah

Akhirnya setelah dua tahun menunggu, akhirnya jadi juga study tour. Berarti sekolah gue udah lebih baik dari yang kemaren-kemaren. Suka heran, kenapa sekolah gue bagusnya cuma pas gue mau lulus ya?

FYI, gue study tour ke jogja guys. Jadi gue harus packing baju, plus gadget-gadget yang mau gue bawa. Gak banyak, paling hape, discman, sama kamera digital (masih gue charge sekarang) aja. Gue bawa 2 kaos berkerah, 2 kaos biasa, satu jeans sama satu celana pendek (emang ada yang nanya). Mungkin ada beberapa yang kurang. Tapi entar aja dah.

So, ya gue menunggu ampe besok. Diem2 bae dirumah. Sambil nunggu something else. Haha, nanti gue cerita. Okay?

Kayaknya itu doang yang mau gue ceritain. Yah semoga bisa selamet sampe disininya lagi. Amien. Thank you for reading and good bye.

Penulis,
Bima

No comments: