17/12/2009

A Lot Of Photo

Setelah sekian lama, akhirnya, upload foto! Yah agak sedikit lega bisa melunasi janji gue. Oke gak usah panjang-panjang here they are.


Foto stage C.
Pertama kali dateng bingung mau kemana karna masih belom ada yang bagus. Yaudah liat-liat dan singgah di Stage C. Gue ngambil foto ini sambil makan conello gratis. Dan gue pengen lagi (?).


Foto Stage B.
Dari Stage C langsung ke Stage B dan melihat a great performance dari Margo Friday Jazz.


Foto Stage A
Dari stage B langsung ke stage A dan disana ada penampilan dari Notturno. (masih sambil duduk ngambil fotonya)


21st Night & Boogey Man di stage A
Abis Notturno tampil, langsung dilanjutkan dengan penampilan 21st night! (ngambil fotonya udah sambil berdiri) diselingi dengan Boogey man dengan musik tetep oleh 21st night.

Abis 21st night tampil, hape gue bunyi dan ternyata lobet. Jadi, sangatlah disayangkan, gue gak dapet foto dari Andre H. sama Ecoutez. Yah, semoga aja taun depan gue bisa nonton lagi dan mendapatkan fotonya.

Penulis,
Bima

No comments: