11/06/2010

I'm A Person Who Falls In Love Alone

Gue, pada akhirnya, menemukan bagaimana menyebut diri gue dalam semua kasus percintaan gue. Dan gue, adalah... orang yang jatuh cinta diam-diam.

Oke jadi beberapa waktu yang lalu, gue sempet baca di twitter kalo buku terbarunya si Raditya Dika yang berjudul "Marmut Merah Jambu" itu bagus. Gue sempet berniat buat beli tapi belom sempet-sempet. Beruntungnya, salah satu temen sekomplek gue ada yang udah beli, dan GUE MEMBAJAKNYA! wakak

here's my (baca:her) book

Ada satu bab yang paling mengesankan (selain tentunya bab balada sunatan edgar -__-), yaitu bab tentang orang yang jatuh cinta diam-diam. Disitu gue akhirnya mengetahui kalo gue gak sendirian. Haha, jadi ada banyak juga cowo-cowo diluar sana yang juga bernasib seperti gue. Tapi ya semoga gue menjadi 'seseorang yang jatuh cinta diam-diam' selamanya. Gue udah mengakhirinya sih beberapa bulan yang lalu... Semoga gue gak memulainya lagi.

Gue recommend buku ini buat semua temen-temen yang lagi baca. That's a good book, masih ada sedikit humor-ala-raditya-dika kayak di buku-buku sebelumnya, tapi bahasa jadi lebih alus. Buku ini sedikit menyadarkan gue betapa bodohnya gue dalam kehidupan percintaan gue.

So, that's all guys. Lagi bener-bener gak ada ide. Oiya, alhamdulillah gue keterima di smansa. Makasih buat doanya. Haha, yaudah segitu dulu dari Bima. Good bye, and see you next time...

"Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan... Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima..." - Raditya Dika

Penulis,
Bima.

No comments: