02/01/2010

Sang Pemimpi

Berhubung Sang Pemimpi adalah film yang diangkat dari sebuah novel, gue gak pernah berharap banyak ama tuh film. Gue udah banyak dikecewakan oleh film yang diangkat dari sebuah novel.

Gue nonton film ini tadi siang, and I think that's the best based-on-novel-movie yang pernah gue tonton. Yah walaupun masih perfect-an bukunya, tapi gak mengecewakan. Dan sampe sekarang (atau mungkin sampe lo ngebaca post ini) gue masih terkagum-kagum sama tuh film.

Banyak hal yang gue pelajari dari film ini. Yang pertama, terus bermimpi karena mimpi bisa membuat kita jadi orang paling kaya walaupun kita gak punya apapun. Dan yang kedua, perjuangan menuju ke mimpi-mimpi itu gak pernah gampang, gak pernah mulus.

Just another short post right? Ya gue emang bener-bener lagi gak ada ide sekarang. So, it's all that i wanna write this time. Thank you for reading.

Penulis,
Bima.

No comments: