22/12/2010

CDs And Books Are Arts

Sebelum UAS, gue membeli sebuah CD album dari Michael Buble dan sebuah kumpulan prosa yang dikarang oleh Dee. Those two great masterpieces that comes from two different person from different side of art are breathtaking. Haha breathtaking, i really don't know what word to use.

taken by stupid and riddiculous me
To begin, let's talk about dee's masterpiece. Gue akui gue bukanlah seorang yang maniak terhadap sastra. Tapi boleh dibilang gue tertarik, termasuk dengan karya Dee yang satu itu. Gue ga mengerti beberapa cerpennya. Tapi overall dari yang gue ngerti, gue berkesimpulan bahwa Dee adalah seorang penulis yang handal. Prosa-prosa yang paling gue kagumi dari 'filosofi kopi' adalah prosa-prosa pendek yang kalo lo coba tulis di word ga bakal sampe satu halaman. Prosa-prosa pendek itu to the point, langsung ke inti tapi maknanya dalem. Dan Dee di dalam prosa-prosa pendeknya itu mengangkat tema-tema yang familiar dalam kehidupan kita sehari-hari yang kadang luput dari mata kita. Recommended book for you. Just read it!

taken by the stupid and riddiculous me
And this is Michael Buble! Haha It is funny to remember that I used to say 'Buble' the way you say 'bubble'. Haha really, I used to. But anyway, gue as you know sebagai salah satu lelaki yang menyukai musik jazz, menikmati lagu-lagu di dalam CD tersebut. Gue ga ngerti mau menjelaskan apa lagi. Yang jelas CD ini patut untuk dibeli oleh lo (yang ori, jangan bajakan), terutama yang menyukai jazz, seperti gue.

Well that's all. Last message from me: Tetap Berkarya!
-Bima

No comments: